Pisang Keju yang Lagi Viral

Hasil gambar untuk pisang keju coklat



Pisang goreng atau pisang bakar merupakan menu yang selalu dicari orang saat sedang minum kopi dan saat bercekerama dengan keluarga ataupun teman
Menjadi viral di sosial media, inovasi baru terhadap pengelolaan pisang menjadi salah satu tantangan bagi para pemilik usaha.
Berikut beberapa menu yang menggunakan bahan dasar pisang yang viral di media sosial.



Pisang Nugget

Hasil gambar untuk pisang nugget

Inovasi olahan pisang satu ini memang sedang hits di media sosial. Nugget berbahan dasar pisang ini dilumatkan lalu dicampur dengan tepung, telur dan dilumuri tepung panir atau tepung roti. Perbedaan inilah yang membuat penasaran, terlebih awalnya pisang hanya digoreng, dikukus atau dibakar.
Dengan tambahan tepung panir membuat pisang menjadi crispy. Apalagi dengan tambahan topping yang disesuaikan dengan selera penikmatnya. Seperti Nuttela, keju, greentea, hingga meses. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan makanan hits ini seperti di mal, maupun di pedagang kaki lima. Ya, jajanan yang manis dan gurih ini memang menggoda. Siap-siap aja deh makanan ini akan memanjakan lidahmu.
Nah untuk menikmatinya, tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kuliner yang sedang hits ini. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan bahan dan cara membuat nugget pisang crispy yang cukup sederhana. Dan ternyata membuat camilan satu ini nggak sulit lho. Bahkan kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.




Pisang Pie

Hasil gambar untuk pisang pie

Pisang menjadi salah satu makanan yang sudah lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Bukan hanya dimakan utuh sebagai buah pisang atau dijadikan pisang goreng. Masyarakat pun belakangan telah mengkreasikan pisang dengan aneka topping menjadi camilan yang unik nan menggugah selera.
Pie Pisang ada yang diberi topping coklat meisjes, coklat melted, cripsy ball, banana cremfill, kismis dan almond. Sementara Pie Original (Non Pisang) berisi topping coklat, strawberry, blueberry, coklat kacang, hingga keju spesial.





Pisang Geprek Thailand

Hasil gambar untuk pisang geprek thailand\

Pisang Geprek Thailand lagi viral banget nih, kira-kira apa sich keistimewaannya? Sama halnya dengan pisang goreng biasa, cemilan satu ini memiliki kombinasi rasa gurih, manis dan renyah. Hanya saja dalam segi tampilan, kita bisa lihat pisnag geprek Thailand lebih cantik, karena pisang jadi lebih panjang karena digeprek. Selain itu, kombinasi adonannya juga snagat unik, karena menggunakan campuran kelapa parut sehingga rasanya lebih gurih dan renyah. Tekstur garing dari tepung lapisan pisang goreng Thailand lebih tahan lama, namun begitu dalamnya tetap empuk dan enak banget loh...  Pisang geprek Thailand bisa menjadi alternatif menu cemilan keluarga, bekal anak ke sekolah, sajian tamu atau bisa juga menjadi ide bisnis yang menguntungkan.

Komentar

Postingan Populer